Image-1501040045

Camilan Asik Untuk Teman Ngopi

Zaman sekarang minum kopi bukan hanya sebagai kebutuhan hidup, namun juga sudah menjadi gaya hidup seseorang. Kopi memang memiliki banyak manfaat, selain membuat kamu tetap terjaga, jika dikonsumsi di pagi hari, kopi juga bermanfaat untuk membuat kamu menjadi lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas mu.

Namun tak lengkap rasanya kalua minum kopi tak ada camilan yang menemani. Nah, untuk itu Omiyago kasih beberapa rekomendasi camilan yang cocok untuk menemani kamu ngopi. Check this out!

1. Lapis Livana Surabaya

 

Kue lapis asli Surabaya ini memang sangat legendaris. Merupakan kue kuno yang dahulu termasuk sajian anggun dan mewah. Terbuat dari bahan pilihan terbaik yang masih terjaga keasliannya dan masih mendapat pengaruh dari budaya Belanda. Pada zaman dulu hampir dipastikan, Lapis Surabaya selalu muncul pada setiap perhelatan yang diadakan oleh masyarakat papan atas. Memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang bervarian, mulai dari original, mocca, cokelat, pandan, kismis dan kenari, cocok sekali kamu jadikan teman ngopi. Semua ini kamu bisa temukan disini.

2. Roti Brillian

 

Sarapan di pagi hari dengan roti brillian dan secangkir kopi sangatlah nikmat. Roti brillian merupakan salah satu oleh-oleh khas Semarang. Memiliki tekstur lembut dan beragam varian rasa yang dibedakan dari setiap lapisannya. Ada rasa almont, cokelat, kismis, keju. Penasaran dengan roti ini? Langsung aja cek disini ya!

3. Bolu Meranti

 

Siapa yang tak kenal dengan makanan yang satu ini? Hampir semua masyarakat kita menyukai makanan khas Medan ini. Bahkan ada yang rela-rela untuk mengantri berjam-jam semi mendapatkan bolu ini. Namun, bbagi kamu yang taka da waktu untuk kesana kamu bisa menemukan bolu meranti di Omiyago lho! Gampang, tinggal klik, bayar, sampai deh! Nikmati bolu meranti dengan secangkir kopi di sore hari sangatlah mantab.

4. Bolu Bakar

 

Berbeda dengan bolu pada umumnya, bolu bakar ini memiliki penampilan seperti layaknya roti bakar. Adonan roti yang digunakan merupakan adonan bolu yang diolah sedemikian rupa sehingga bisa menghasilkan bentuk dan tektur yang nyaris sama dengan roti. Yang membedakan hanyalah tingkat keempukannya, memiliki tekstur yang jauh lebih empuk dibandingkan roti bakar biasa. Tidak hanya itu, Bolu Bakar inipun memiliki aroma yang sangat khas. Tersedia dalam beberapa rasa yaitu cokelat, kacang, keju, kopi, nanas, strawberry dan roombutter. Cocok sekali kamu jadikan sarapan pagi dengan secangkir kopi. Kamu dapat menemukan produk ini disini ya.

5. Kue Bangket

 

Mungkin sedikit asing mendengar nama kue yang satu ini. Namun kamu harus tahu bahwa Kue Bangket merupakan oleh-oleh khas dari Manado lho! Selama ini yang kita ketahui Manado terkenal dengan masakan pedasnya, tapi ternyata ada juga kan makanan khasnya yang berasa manis, salah satunya ya ini “Kue Bangket”. Tekstur Kue Bangket sangat halus dan gampang remuk. Kue Bangket akan lumer di dalam mulut dan mempunyai rasa yang renyah ketika dikunyah. Kue yang satu ini cocok kamu jadikan teman ngopi kamu di sore hari.

Itu tadi beberapa Camilan Asik Untuk Teman Ngopi, kira-kira kamu suka yang mana? Boleh share pendapat Omiyagoes dibawah ya~

Share this Post: