Image-1513908986

Deretan Kuliner Enak di Bekasi

Siapa nih yang kalau denger Bekasi langsung yang diinget itu soal kata-kata “planet” karena kemacetan dan panasnya yang nggak ketulungan. Tapi jangan salah, salah satu Kabupaten di Jawa Barat ini memiliki banyak daya tarik yang tidak dimiliki kota besar di sekitarnya. Contohnya, Jembatan Layang terindah di Indonesia itu terletak di daerah ini. Nah, selain itu Bekasi juga memiliki kelebihan lain yang mungkin bisa membuat kamu tertarik untuk mengunjunginya, yaitu berwisata kulier.

Nah, mau tahu deretan kuliner tengah malam yang bisa redakan laparmu? Simak ya.

1.     Pampalassa Resto

 

winaratna.blogspot.co.id

Mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing dengan tempat makan yang menyediakan Indonesian food, Chinese food, hingga western ini. Menu yang menjadi andalan resto ini adalah Ayam Batokok yang disajikan tanpa kulit untuk mengurangi lemak dan kolesterol. Kalau ditanya bagaimana rasanya, kamu nggak perlu ragu lagi. Karena resto ini memang sangat recommended dari para pecinta makan. Dan bagi kamu yang suka lapar tengah malam jangan khawatir, karena Pampalassa sudah buka beberapa cabang yang buka 24 jam. Di antaranya di Area Cafe Walk, Jl.Raya Inspeksi Kalimalang, dan Jl. WR Supratman.

2.    Mie Kopi Laris

 

@jktfoodhunting

Jangan ngaku pecinta kopi kalau belum mampir ke Miekolaris. Tempat kongkow yang memiliki kepanjangan Mie Kopi Laris ini menyuguhkan berbagai macam minuman berbahan dasar kopi. Jika biasanya minum kopi ditemani dengan camilan, berbeda dengan ditempat ini, disini kamu bisa menemukan makanan berat sebagai teman ngopi kamu. Jadi jangan takut kelaparan kalau lagi asik nongkrong. Kedai kopi ini buka sampai dengan jam 12 malam lho! Dan jangan takut bangkrut, semua menu di kafe yang berada di Jalan Pondok Hijau Utama ini harganya nggak bikin kantong kempes, dan yang pasti rasanya enak.

3.    Warung Bumbu Gurih

 

@kuliner_bekasi

Nggak cuma Sop Janda legendaris lho yang ada di Bekasi. Ada juga deretan makanan enak yang yang nggak boleh kamu lewatkan. Saat ke Bekasi jangan lupa mampir ke Warung Bumbu Gurih yang berlokasi di Jalan Taman Harapan Baru, buka hingga tengah malam lho! Tempat makan yang menyajikan makanan Rawon dan Sop Iga.

4.   Sate Taichan Mpe

 

ulinulin.com

Sate Taichan memang setahun belakangan ini sangat menjamur dimana-mana. Di Bekasi juga da Sate Taichan yang nggak kalah enaknya dengan Sate Taichan yang di Senayan. Namanya Sate Taichan Mpe yang berada di Jl. KH. Muchtar Tabrani No.3. Sate Taichan Mpe siap melayanimu hingga pukul 12 malam. Nah, buat kamu para pecinta tulang, di sini kamu juga bisa menikmati Sate D’grogotz, yaitu tulang ayam yang dibumbui, bisa kamu gerogotin sepuas sampai puas.

5.    What’s Up Café

 

enjoybekasi.id

Ini dia salah satu café yang hits dikalangan anak muda. Selain rasanya yang mengguah selera, harganya juga sangat pas dikantong. Whats Up Cafe di Jl. Pulosirih Boulevard ini buka hingga pukul 12 malam, jadi buat kamu yang suka lapar malam-malam nggak perlu khawatir. Dan buat kamu para pecinta mie harus mencoba setiap menunya. Karena disini terdapat berbagai macam makanan yang berbahan dasar dari mie. Tapi ada juga cemilan roti dengan ice cream, lho!

Yakin masih ragu untuk berkunjung ke Bekasi? Tapi kalau kamusudah pengen banget coba menu makanan diatas tapi belum sempet ke Bekasi, nggak perlu khawatir.Karena kamu bisa order online juga lho! Happy culinary Omiyagoes~

Share this Post: