Image-1506494767

Kuliner Milik Artis Indonesia Yang Mulai Menjamur

Tak hanya jago berakting, nyanyi, ataupun dance, beberapa artis Indonesia berikut juga mulai merambah ke dunia bisnis kuliner. Mulai dari kue-kue, hingga makanan berat. Penasaran seperti apa wujudnya? Yuk, intip ringkasan Omiyago berikut.

1.     Medan Napoleon – Irwansyah

 

Medan Napoleon merupakan makanan pencuci mulut yang lagi hits di Medan, berupa pastry dengan aneka selai dan dibalut bolu yang lembut. Irwansyah sebagai pemilik ingin memodifikasi bolu khas Medan menjadi lebih menarik dipadukan dengan citarasa Eropa yang menggoda. Medan Napoleon kini menjadi salah satu oleh-oleh wajib yang kamu bawa pulang saat berkunjung di Medan. Kalau kamu nggak ada waktu untuk membelinya atau bagasi kamu nggak muat, kamu bisa lho beli secara online di Omiyago. Tak perlu repo-repot beli ataupun bawa, barang akan langsung dikirim ke rumah kamu dengan packaging yang keren.

2.    3 Skinny Minnies – Dian Sastro

 

3skinnyminnies.com

3 Skinny Minnies adalah binis kuliner sehat dan program diet milik Dian Sastro. Kepeduliannya Dian Santro tentang kesehatan dan melihat peluang yang sekarang banyakanya masyarakat yang juga peduli dengan kesehatan menjadikannya membuka bisnis ini. Oh ya, menu dari progam ini bermacam-macam dan bisa disesuaikan dengan kondisi tubuh dari para kliennya. Nah, buat kamu yang pengen kurus? Coba manfaatkan program makan ini!

3.    Bakmi RN – Nagita Slavina

 

@bakmi.rn

Nagita Slavina dan Raffi Achmad tak ada henti-hentinya untuk membuat bisnis baru, mulai dari bisnis property yang sudah sukses, kini mereka pun merambah ke bisnis kuliner. Salah satunya ada Bakmi RN. Bakmi RN hampir mirip dengan bakmi pada umumnya, namun yang membedakannya adalah jenis topping nya yang banyak pilihannya. Kamu bisa memilih topping sesuai dengan selera kamu.

4.   Ayam Jerit – Titi Kamal

 

lifestyle.liputan6.com

Ayam Jerit adalah sebuah restoran yang dikelola oleh Titi Kamal. Sajian utama dari restoran ini adalah ayam suwir yang dimasak dengan bumbu super pedas sehingga kamu ingin menjerit. Oh ya, hidangan ini bisa dimakan ditempat atau dipesan dan dibawa pulang. Jadi, kamu mau menjerit di tempat dengan ayam dan aneka sambal atau di rumah saja?

5.    Malang Strudel – Teuku Wisnu

 

malangstrudel.com

Sejatinya, strudel adalah kuliner khas kawasan Eropa khususnya Austria, Jerman, dan Belanda. Namun, Teuku Wisnu melakukan modifikasi terutama pada isian pastry sehingga bisa diterima di lidah orang Indonesia. Saat ini kuliner yang sudah jadi trademark Malang ini memiliki sekitar 5 outlet dan siap memanjakan traveler yang ingin membawa oleh-oleh.

6.    Princess Cake – Syahrini

 

detikcom

Tak hanya suskes dalam bidang bernyayi, artis yang jago memikat netizen dengan gaya bahasanya yang cetar, kini Syahrini mulai merambah ke bidang kuliner. Princess Cake milik Syahrini ini telah buka di kota Bandung. Sejak awal dibukanya toko ini, sudah banyak sekali masyarakat yang rela mengantri untuk mendapatkannya.

Itulah tadi beberapa kulineran milik artis Indonesia, selamat mencoba ya~

 

Sumber: http://bit.ly/2y6OZXn

Share this Post: