Image-1505878866

Lezatnya Abon Sapi Omiyago

Siapa nih yang hobby makan? Tapi pernah nggak sih pas lagi malam-malam laper tapi dirumah nggak ada makanan. Mau keluar tapi udah malam dan malas kan pastinya. Biar gampang makan apa ya? Omiyago punya produk baru nih, cocok buat kamu yang suka makan tapi kehabisan makanan dirumah bisa makan dengan “Abon Sapi Omiyago”. Praktis, tinggal kamu tabur diatas nasi hangat, jadi deh.

Abon Sapi Omiyago, merupakan salah satu produk keluaran Omiyago yang terbuat dari bahan pilihan yang berkualitas. Memiliki dua pilihan rasa yaitu pedas dan manis. Kamu bisa memilih sesuai dengan selera kamu. Rasanya gurih, renyah dan enak tidak hanya membuat variasi masakan daging sapi ini enak untuk teman makan nasi, tetapi juga bisa digunakan untuk bahan beberapa resep makanan yang lain, seperti pastel abon, roti abon dan yang lainnya.

Selain itu, kamu juga perlu tahu bahwa abon memiliki banyak manfaat dan keunggulan, apasajakah itu?

1. Praktis dan ekonomis

Abon Sapi Omiyago dikemas dalam plastic zip yang dapat kamu tutup setelah kamu buka. Serta dapat kamu konsumsi kapan saja. Cocok juga untuk kamu bawa traveling ke luar negeri yang mungkin kamu kurang cocok dengan makanan setempat. Selain itu, hemat juga. Buat kamu anak kost yang mau hemat, makan aja sama abon sapi ini hehhe~

2. Lebih tahan lama

Abon Sapi Omiyago juga memiliki tingkat keawetan yang jauh lebih baik dari pada produk olahan lain. Untuk menyimpan abon ini pun cukup ditempatkan pada suhu ruangan, tanpa perlu freezer.

3. Dapat menjadi lauk yang bergizi

Selain dapat dimakan tanpa nasi, abon juga dapat menjadi lauk yang bergizi dan baik untuk kesehatan. Kamu dapat menjadikan abon sebagai lauk ketika sarapan. Dan yang terpenting adalah, kamu dapat mengkonsumsi abon tidak hanya untuk lauk nasi saja, namun juga dapat mengkonsumsi abon bersamaan dengan makanan lainnya selain nasi, bubur, roti, dll.

4. Baik untuk asupan energi

Meskipun memiliki bentuk fisik yang berserabut dan terlihat seperti snack saja, namun jangan salah, abon memiliki kandungan energi yang terhitung dalam satuan kkal yang tinggi.

Banyak kan manfaatnya? Penasaran dengan rasanya? Kamu bisa langsung cek disini ya.

 

Share this Post: