Image-1527757115

Lima Menu Makanan yang Buat Lebaran Kali Ini Spesial

Lebaran tinggal menghitung hari Omiyagoes. Terbayang bagaimana suasana saat malam takbiran dan kesibukan dapur menyiapkan sajian untuk menyambut sanak saudara yang akan berdatangan. Sudah menyiapkan apa saja untuk moment spesial Hari Raya nanti?

Melengkapi moment silaturahmi, pastinya menu makanan yang itu-itu saja membuat Omiyagoes bosan. Apalagi kalau tidak punya waktu memasak. Tahun ini coba yuk menu makanan yang beda dan praktis untuk menyiapkannya. Kira-kira apa saja Omiyagoes?

1.      Rendang Daging Sapi

Lebaran akan lebih lengkap dan spesial lagi nih Omiyagoes bila ada rendang, makanan yang dinobatkan sebagai makanan terenak di dunia versi CNN Internasional! Sajian yang kalau disuguhkan di meja makan siapapun tidak akan menolaknya. Rendang selain enak, juga termasuk makanan yang tahan lama dan bisa disimpan berbulan-bulan. Tanpa repot membuatnya, sekarang ada banyak rendang kemasan yang dapat dibeli dan Omiyagoes temukan di OMIYAGO Buah Tangan On The Go yang punya banyak pilihan jenis rendang.


2.      Ayam atau Bebek Bumbu Kuning

Ayam dan Bebek Bumbu Kuning bisa jadi pilihan menu tambahan. Praktis menghidangkannya yaitu dengan cukup menggorengnya saja, tentu untuk Omiyagoes yang ditinggal asisten rumah tangga mudik ke kampung halaman menu ini simpel untuk disajikan di Hari Raya. Spesialnya menu tradisional Ayam atau Bebek Bumbu Kuning adalah berkat bumbu rempah seperti kunyit, bawang merah, bawang putih dan beragam rempah lainnya yang kemudian diungkep hingga matang. Menu ini makin nikmat jika disantap dengan nasi hangat dan tambahan sambal bawang yang sudah termasuk di dalam kemasaan.


3.      Kue Lapis Surabaya

Lapis Surabaya merupakan kue tradisional yang dahulu termasuk sajian mewah dan spesial. Bahan kue dan cara pembuatannya mendapat pengaruh dari budaya Belanda. Kue Lapis Surabaya bisa menjadi andalan, pilihan tamu saat Lebaran. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang sangat enak, apalagi sekarang punya banyak varian rasa yang perlu dicoba seperti rasa original, pandan, cokelat maupun keju, menjadikan Kue Lapis jadi pilihan spesial di Hari Raya nanti.


4.      Kacang Telur Daun Jeruk

Saling up date berita terbaru dari sanak saudara, camilan Kacang Telur Daun Jeruk bisa jadi alternatif santai ngobrol. Biasanya, seharian silaturahmi dari satu rumah ke rumah handai tolan juga membuat Omiyagoes terlalu banyak makan-makanan berat. Dengan kacang Telur Daun Jeruk OMIYAGO, yang garing dan renyah ini memiliki aroma segar daun jeruk, spesial banget kan untuk Lebaran Omiyagoes? Cocok untuk camilan seru saat Hari Raya.

5.      Sirup Siropen

Sesudah Omiyagoes kenyang dengan rekomendasi makanan tadi,  sirup yang tersaji untuk Lebaran tentu tidak ingin biasa-biasa saja. Cobain suguhan minuman menyegarkan dari Sirup Siropen yang rasanya klasik, buatan Kota Surabaya. Dari banyaknya varian sirup ini, OMIYAGO Buah Tangan On The Go merekomendasikan rasa coco pandan dan frambozen. Minuman akan makin spesial dengan tambahan buah dan sari kelapa yang dinikmati bersama sanak saudara.

Spesial banget kan Omiyagoes untuk Lebaran nanti? Kelima menu tadi bisa Omiyagoes temukan dalam Lebaran Special Package A ataupun Lebaran Special Package B. Lengkap mulai dari Rendang Daging Sapi (500 gram), Pilihan Ayam atau Bebek Bumbu Kuning (satu ekor), Kue Lapis Surabaya (1 pack), Kacang Telur Daun Jeruk (250 gram), sampai Sirup Siropen (700 ml).

Keriaan Lebaran Special Package ini juga makin lengkap karena ada Kartu Lebaran Edisi Khusus dari OMIYAGO Buah Tangan On The Go di dalamnya. Yuk, Omiyagoes tentukan paket Lebaran yang ingin dicoba untuk menu tahun ini. Bila ingin menu spesial lainnya Omiyagoes pun bisa memilih Paket Suka-Suka sesuai selera.

Share this Post: