Image-1586330291

Mulai Jenuh Saat WFH? Berikut 5 Camilan Keju untuk Mengembalikan Mood

Pic by Wholefully

Asin berpadu gurih, rasa khas keju ini sering difavoritkan menjadi bahan campuran untuk berbagai jenis camilan. Terlebih keju termasuk makanan yang kaya zat triptofan yang bisa meningkatkan kadar serotonin dalam tubuh yang berperan sebagai neurotransmiter, yaitu pengantar sinyal antar jaringan saraf yang bisa mempengaruhi suasana hati alias mood. Di masa work from home (WFH) seperti sekarang pasti Omiyagoes akan lebih cepat merasa bosan atau jenuh karena hampir semua aktifitas dikerjakan di rumah. Merupakan pilihan tepat jika Omiyagoes ditemani aneka camilan rasa keju dari Omiyago yang dijamin akan membuat suasana hati kamu tetap ceria dan selalu produktif saat work from home.

 

 

1. Telur Gabus Keju Omiyago

Telur gabus tentunya sudah cukup familiar buat Omiyagoes, meski di beberapa daerah kue kering ini memilki nama yang berbeda seperti widaran di Solo, atau bidaran di daerah Nganjuk dan sekitarnya namun citarasa dari camilan ini sama yaitu dominan gurih. Telur gabus Omiyago hadir lebih spesial karena ada campuran keju pada adonan kue yang semakin membuatnya nikmat dan unik jika dibanding telur gabus pada umumnya. Camilan yang renyah sekaligus ada sensasi lembut seperti gabus ketika digigit ini sangat cocok untuk menemani work from home atau sekadar waktu santai Omiyagoes di rumah.

2. Makaroni Ubi Keju Omiyago

Jika pada umunya makaroni hadir dengan bahan dasar tepung terigu dan gandum, berbeda dengan Makaroni Omiyago yaitu menggunakan bahan dasar tepung ubi sehingga selain teksturnya lebih lembut, citarasa dari makaroni Omiyago lebih dominan manis yang merupakan citarasa asli ubi. Makaroni Omiyago hadir dalam berbagai varian rasa dan salah satu yang kami rekomendasikan untuk menemani work from home Omiyagoes adalah makaroni ubi keju, perpaduan rasa manis dari ubi dan gurih-asin dari keju asli akan membuat mood kamu bagus sepanjang hari. Selain kandungan nutrisi seperti betakaroten, vitamin C dan B, zat besi, dan fosfor yang berasal pada ubi, camilan ini juga tanpa MSG, selain itu diproses dengan metode vacuum frying yang mana memungkinkan kandungan nutrisi dan citarasa asli bahan-bahan yang digunakan tetap terjaga.

3. Pilus Keju Omiyago

Mungkin Omiyagoes ketika mendengar kata pilus langsung berpikir bahwa camilan ini memiki bentuk bulat kecil-kecil, berwarna putih, dan cocok untuk dijadikan pendamping makan terutama saat menikmati makanan berkuah. Eitsss, tidak semuanya pilus seperti apa yang ada di benak kamu Omiyagoes. Karena pilus keju Omiyago hadir dengan bentuk lebih besar dengan warna kuning cerah seperti keju yang dijamin akan menggugah selera kamu. Meski namanya pilus, camilan ini lebih cocok untuk dicemil langsung daripada dijadikan pendamping makanan karena rasa gurih-asin keju aslinya bisa langsung menggoyang lidah kamu. Jangan lupa untuk menjadikan pilus keju Omiyago sebagai salah satu camilan kamu selama WFH.

4. Cheese Stick Original Omiyago

Camilan yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi ketenarannya, dengan tekstur yang renyah dan citarasa asli keju dijamin akan mengembalikan mood Omiyagoes. Cheese stick Omiyago hadir lebih spesial karena selain menggunakan bahan-bahan kualitas premium, produk ini juga tidak menggunakan MSG atau bahan kimia tambahan lainnya sehingga sangat aman untuk dikonsumsi sehari-hari oleh kamu dan semua anggota keluarga di rumah termasuk anak-anak. Camilan satu ini hadir dalam dua varian rasa, yaitu rasa original dan barbeque yang keduanya punya keunikan masing-masing dan sayang untuk tidak dinikmati selama masa WFH Omiyagoes.

5. Bantal Keju Omiyago

Satu lagi nih camilan dengan nama unik! Yup, bantal keju yang bahan utamanya berasal dari tepung jagung yang dipadu dengan berbagai bahan lainnya dan bubuk keju yang membalut kue sehingga citarasa gurih-asin keju mendominasinya. Disebut bantal keju karena memang bentuk dari kue ini yang mirip bantal, persegi panjang dan menggembung di bagian tengahnya. Bantal keju Omiyago memilki tekstur yang lembut dan seakan lumer ketika masuk mulut, perpaduan rasa jagung dan keju menjadikannya pilihan pas untuk menemani WFH atau physical distancing kamu di rumah.

Wah, banyak juga ya pilihan camilan bercitarasa keju yang bisa Omiyagoes jadikan teman ngemil selama work from home. Semuanya unik dengan perpaduan bahan dasar mulai dari ubi, tepung terigu, sampai jagung yang ternyata semuanya cocok dan nikmat setelah dipadukan dengan keju. Langsung aja yuk pesan camilan keju ini di Omiyago.com agar mood kamu selalu bagus sepanjang hari. Omiyago, jaminan kualitas camilan khas Nusantara.

 

 

Share this Post: