Image-1509417230

Omiyago, Pusat Oleh-Oleh Indonesia

Indonesia memang kaya sekali, tidak hanya dari keindahan alamnya namun juga keberagaman kulineran khas dari setiap daerahnya. Dari timur hingga barat Indonesia memiliki keunikan masing-masing. Tapi seberapa banyak sih daerah di Indonesia yang sudah kamu datangi dan kuliner apasaja yang sudah kamu coba? Yuk, dengarkan sedikit cerita Mba Alida yang membahas kulineran makanan khas Lombok tanpa harus berkunjung jauh-jauh kesana.

Jadi, sebetulnya Mba Alida ingin sekali mencicipi aneka oleh-oleh khas Lombok. Hanya saja belum pernah ke Lombok. Sebetulnya kalau mau nitip beliin teman sih bisa aja tapi terkadang beliau sungkan. Untunglah ada Omiyago yang menjual aneka Oleh-oleh Indonesia termasuk oleh-oleh khas Lombok. 

Pertama-tama, login ke website www.omiyago.com. Ada banyak pilihan kuliner yang menggugah selera yang berasal dari seluruh Indonesia. Mulai dari kuliner khas Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan lain-lain. Karena ingin mencoba kuliner khas Lombok, langsung saja ke kuliner khas Lombok yang menampilkan berbagai pilihan kuliner khas seperti Bebek Ungkep, Dendeng Ayam Lombok, Sambal Encim Ikan Asin dan masih banyak lagi. Biar lebih lengkap, pilihlah Lombok Spesial Package. Setelah proses pemesanan selesai dan proses pembayaran beres kamu tinggal menunggu pesanan kamu tiba sesuai dengan alamat yang kamu cantumkan.

Cara Belanja

Suprise banget saat pesanan datang. Sebuah kotak besar berwarna hijau dengan tulisan ‘Omiyago’ tiba. Kotak besar itu dimasukkan di tas cokelat. Senangnya karena mendapat bingkisan yang dikemas secara ekslusif dan terkesan mewah. Ada kertas minyak/kalkir yang berfungsi menjaga kualitas oleh-oleh tetap baik.

 

Saat dibuka, ada lima kuliner khas yang terdapat di dalam kemasan yakni :

- Ayam Taliwang 200gr

- Bebek Taliwang 200gr

- Sambal Terasi Taliwang 150gr

- Kopi Etnic 2 pack @100gr

- Dendeng Ayam 250gr

 

Selain itu, ada kartu ucapan yang menjelaskan secara rinci tentang kuliner khas lengkap dengan cara penyajiannya. Keren banget kan? Misalnya di kartu ucapan ditulis tentang sejarah kuliner Bebek Taliwang yang merupakan salah satu unsur warisan budaya kuliner yang menjadi ikon makanan khas Suku Sasak di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bebek Taliwang merupakan olahan bebek yang diramu dengan bumbu-bumbu  khas yang kemudian dibakar sehingga memberikan cita rasa yang kuat. Soal rasa, oleh-oleh Omiyago enak dan pas dengan selera saya sekeluarga. Misalnya Bebek Taliwang yang bumbunya meresap hingga ke dalam daging bebek. Siapa yang tak tergiur?

Membeli oleh-oleh di Omiyago membuat saya tak sekedar membeli dan mencicipi oleh-oleh saja. Tetap semakin paham sejarah kuliner kuliner khas daerah dengan adanya kartu ucapan itu. Omiyago merupakan pilihan terbaik untuk memberikan oleh-oleh kuliner khas Indonesia tak hanya untuk diri sendiri melainkan juga untuk orang lain.

Jadi apakah kamu masih ragu untuk belanja oleh-oleh secara online? Atau masih aja mau repot-repot untuk membawa oleh-oleh saat liburan? Oleh-oleh? Ya, OMIYAGO aja! Praktis, terjamin, dan berkualitas!

 

Sumber: lidbahaweres.com

Share this Post: