Image-1513824172

Tempat Makan Seafood Murah di Jakarta

Selain harganya yang lebih murah dibanding harus makan di restoran, makan seafood di kaki lima juga enak lho! Nggak percaya, buktikan sendiri dengan berkunjung ke tempat makan seafood murah di Jakarta berikut ini.

1.     Kerang Kiloan Pak Rudi

 

opensnap.com

Buat kamu para pecinta seafood khusunya kerang, coba deh berkunjung ke Kerang Kiloan Pak Rudi. Disini kamu bisa menemukan berbagai jenis kerang seperti, kerang batik, kerang hijau, kerang dara, kerang kepa, kerang madu, kerang bambu, dan kerang salju. Kamu bisa memilih kerang yang kamu inginkan dan dimasak dengan berbagai macam saus sesuai dengan selera kamu. Pilihan sausnya yaitu saus mushroom, saus padang, asam manis, cheesy cream, garlic buter, dan masih banyak lagi. Temukan Kerang Kiloan Pak Rudi ini di Jl. Pati Unus 9, Blok M, Jakarta.

2.    Seafood 68 Santa

 

@burhanbasori

Masih disekitaran Blok M, tempat makan kaki lima yang menyajikan berbagai sajian laut seperti ikan, kerang, cumi, dan kepiting. Kamu bisa memilih seafood super segar saat berkunjung kesini dan minta diolah dengan bumbu sesuai selera kamu. Yang menjadi andalan Seafood 68 Santaa adalah Kepiting Saus Padang. Ukuran Kepiting disini besar, namun dibanderol dengan harga yang murah meriah. Saus Padangnya lumer dan meresap sampai ke bagian dalam. Pedas dan gurihnya nggak usah ditanya, pasti buat kamu makan lahap sampai lupa sudah habis nasi dua piring hehe~ Lokasi Seafood 68 Santa berada di Jalan Wolter Monginsidi No. 58, Kebayoran Baru, Jakarta.

3.    Seafood Wiro Sableng 212

 

tastefood.info

Tempat makan seafood yang menggunakan nama pendekar dalam serial TV tahun 90an ini menjadi tempat makan seafood favorit presiden kita, Jokowi. Menu andalannya yaitu Kepiting Lada Hitam dan Kerang Hijau Saus Tiram. Lebih enaknya lagi, harga seafood disini sangat bersahabat, jadi tak perlu khawatir kantong kamu jebol ya. Seafood Wiro Sableng 212 bertempat di Jalan Boulevard Raya Blok QA 3 No. 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

4.   Seafood Angga 48

 

foody.id

Yang tinggal di Jakarta Timur mana nih? Sudah pernah dengar Seafood Angga 48? Disini menjual beragam masakan seafood seperti kepiting, ikan, kerang dengan harga yang sangat terjangkau. Rasanya nggak kalah nikmat dengan seafood yang ada di restoran. Yang menjadi menu favorit para pengnjung yaitu Kepiting Asam Manis. Penasaran dengan rasanya seperti apa? Langsung saja datang ke Seafood Angga 48 yang berlokasi di Jalan Pondok Kelapa Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur.

5.    Bola Seafood Acui

 

perutgendut.com

Melipir ke sebelah utara Jakarta, disini ada tempat makan seafood enak namanya Bola Seafood Acui. Buat kamu yang ingin menikmati seafood dengan harga yang muran dan enak, bisa nih mampir ke Bola Seafood Acui. Seafood disini dijamin segar dan tidak bau amis, karena kulitasnya selalu dijaga dengan baik agar pengunjung tidak kecewa. Saat berkunjung kesini jangan lupa untuk memesan menu andalannya Kepiting Lada Hitam, Kepiting Saos Padang, dan Udang Saos Telur Asin. Bola Seafood Acui berlokasi di Food Plaza, Jalan Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Nggak sabar pengen makan seafood? Langsung saja kunjungi tempat-tempat makan seafood murah di Jakarta sesuai dengan keinginan mu! Happy culinary Omiyagoes~

Share this Post: