Image-1512614850

Temukan Beragam Kuliner Khas Indonesia di Alun-Alun Indonesia

Berbicara kuliner memang tak ada habisnya, apalagi kalu yang dibicarakan adalah makanan khas Indonesia. Mulai dari Sabang hingga Merauke memiliki beragam kuliner yang wajib kamu coba. Namun, dari segi jarak dan waktu terkadang membuat ita terhalang untuk mencoba mencicipi makanan khas dari suatu daerah.

Tak perlu khawatir! Karena kamu bisa menemukan beragam makanan khas Indonesia in just click away melalui Omiyago! Dan sambal menyambut perayaan natal, tanggal 1 desember 2017 hingga 10 januari 2018 Omiyago juga mengadakan bazar di Alun-Alun Indonesia, Grand Indonesia, west mall lantai 3.

Beragam makanan khas Indonesia yang bisa kamu temukan disini mulai dari:

1.     Ayam & Bebek Betutu

 

Tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk bisa menikmati kuliner ini. Kamu bisa menemukannya melalui Omiyago. Di booth Omiyago kamu bisa menemukannya dengan harga yang terjangkau. Tanpa perlu repot memasak lagi, kamu sudah bisa menikmati makanan khas Bali ini.

2.    Lapis Surabaya

 

Sudah lama tak mudik ke Surabaya membuat kita jadi kangen dengan makanan khas nya. Tapi kesibukan pekerjaan kantor yang membuat tidak ada waktu untuk berkunjung kesana, membuat kamu terkadang kesulitan untuk dapat menikmati makanan yang kamu inginkan salah satunya Lapis Surabaya. Nah, di bazar Omiyago kali ini kamu juga bisa menemukan Lapis Surabaya! Rasanya pun berfariasi, mulai dari original, kismis, pandan dan cokelat.

Jadi, nggak perlu balik ke Surabaya dong untuk bisa menikmatinya? Karena kamu bisa temukan ini disini!

3.    Beragam Sambal dari Berbagai Daerah di Indonesia

 

Yang suka pedas siapa nih? Pasti kalau makan dan nggak ada sambelnya bakal terasa seperti tidak makan, setuju kan? Sambal khas Indonesia apa saja yang pernah kamu makan?

Buat kamu para pecinta makanan pedas, kamu bisa temukan beragam sambal khas dari berbagai daerah di Indonesia di bazar Omiyago ini. Ada Sambal Roa yang merupakan sambal khas dari Manado, Sambal Terasi Taliwang khas Lombok dan beragam sambal yang lainnya.

4.   Beragam Manisan Yang Membuat Kamu Jadi Makin Melek

 

Suka makan permen? Gimana kalau makan permennya diganti dengan manisan saja? Karena kandungan gula dalam permen itu sangat banyak, jadi kurang baik untuk kesehatan gigi kamu.

Ada 2 jenis manisan yang bisa kamu temukan di bazar Omiyago kali ini yaitu Manisan Kandis dan Manisan Manalagi. Keduanya diambil langsung dari Pontianak lho!

5.    Nasi Liwet Juga Bisa Kamu Temukan Disini

 

Suka dengan makanan Sunda? Pasti nggak asing dengan makanan yang satu ini dong~ Siapa bilang Nasi Liwet tidak bisa dijadikan sebagai oleh-oleh? Buktinya kamu bisa lho membeli Nasi Liwet di Omiyago sebagai hadiah ke kerabat kamu setelah berkunjung ke daerah Jawa Barat.

Nah, buat kamu anak kost yang malas masak dan mau menghemat, ini juga bisa jadi salah satu pilihan menu makanan yang bisa menghemat kantong kamu. Selain murah, cara memasaknya pun gampang. Tinggal masukkan kedalam rice cooker yang sudah ditambahkan air sesuai takaran, tunggu beberapa menit, dan taraaaa jadi deh!

6.    Teri Bajak Khas Medan

 

Teri Medan memang sangat terkenal dimana-mana. Hampir seluruh dari masyarakat kita menyukainya, mulai dari dimasak sambal teri, di buat rempeyek, dan masakan lainnya.

Mau temukan teri medan yang sudah di masak menjadi sambel teri? Kamu bisa langsung datang ke booth Omiyago di Alun-alun Indonesia, Garand Indonesia, West Mall, level 3.

Sudah punya rencana mau kemana weekend ini? Gimana kalau berkunjung ke booth Omiyago saja? Disini kamu juga bisa foto-foto dan mendapatkan hadiah gartis dari Omiyago lho! Seru kan? See you there Omiyagoes~

 

Share this Post: